Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Thursday, September 29, 2016

Buah delima untuk Mengencangkan kulit dan Wajah

Buah delima, nama buah ini sering diidentikkan dengan warna pipi, kaum lelaki terkenal menggunakan warna ini untuk memuji pujaan hatinya, bahkan sebuah lagu juga sempat ngehit dengan kalimat merah delima, hehehe......

Sudah barang tentu jika seseorang akan merasa sangat bahagia, terutamanya kaum wanita yang bisa memiliki pipi yang merona seperti buah delima tersebut.

Tulisan saya kali ini ada kaitannya dengan masalah kecantikan seorang wanita, bagi yang sudah cantik, ataupun yang merasa belum cantik, ataupula yang merasa pernah cantik..hehehe....
 
Sedikit saya jelaskan perihal tanaman ini, tanaman ini merupakan tanaman peredu yang biasanya dapat tumbuh tegak lebih dari 4 meter, memiliki cabang dan ranting yang banyak, memiliki daun berjenis tunggal berbentuk bulat dan halus, tepi daun rata serta meruncing pada bagian ujung daun.
 Tanaman ini memiliki buah yang berbentuk bulat rata-rata seukuran bola tenis, memiliki warna coklat kemerahan,ungu kehitaman, dan lain-lain, dalam cangkang bah terdapat banyak sekali biji yang terbungkus daging buah, berwarna merah jambu dan rasa manis.

Ada beragam manfaat buah delima bagi kesehatan kita adalah: 
  • Sebagai anti oksidan yang sangat baik
  • Mengencangkan kulit
  • Menambah elastisitas Kulit 
  • Megatasi gangguan perut
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah penyakit kanker
  • Menjaga kesehatan gigi
  • Mengobati rematik
  • mengatasi masalah diabetes.
Terutamanya pada wajah, anda membutuhkan kolagen, bisa anda dapatkan saat anda banyak-banyak mengkonsumsi produk hewani seperti banyak mengkonsumsi kikil sapi atau ceker ayam atau makanan yang banyak mengandung kolagen lainnya.

Tentu anda juga sudah tahu hal itu kurang dianjurkan karena berdampak kurang baik bagi kesehatan anda sendiri, dapat saja anda akan bermasalah dengan kolesterol tentunya. maka dari itu saya anjurkan anda yang ingin memiliki kulit wajah yang kencang namun tidak kawatir dengan tingginya kolesterol dalam darah, sebaiknya anda mencoba nenggunakan bahan nabati yang bebas kolesterol, yaitu Buah delima, buah ini cukup dimakan secara rutin, baik dimakan langsung ataupun diolah menjadi minuman jus, maka manfaat buah ini yang salah satunya meningkatkan elastisitas dan sekaligus mengencangkan kulit.
Kulit wajah yang kencang dan cerah akan menjadi milik anda, dan itu adalah dambaan setiap wanita...
demikian, semoga bermanfaat.

cintapohonku.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

ads

Blog Archive

Total Tayang Halaman

Ads