Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Tuesday, September 13, 2016

Herbal Pembersih darah dan ginjal:Daun kelor pembersih darah

ini merupakan tulisan mengenai manfaat daun daun untuk dapat digunakan sebagai pencuci darah, yang sudah barang tentu adalah merupakan bahan bahan yang seratus persen adalah terdiri dari bahan-bahan yang alami, bisa kita dapatkan disekitar pekarangan kita, mudah diolahnya, dan yang paling penting adalah jauh dari efek samping yang merugikan. Seperti halnya pemanfaatan daun Kelor yang biasanya digunakan sebagai produk olahan sayuran di berbagai daerah di tanah air, ada dibuat sayur bening maupun sebagai bahan pepes, yang jelas segala pemanfaatannya kita kembalikan pada selera masing-masing, tidak ada batasan yang mengatur pemanfaatannya.
Apakah diantara anda yang memiliki luka koreng yang tiada henti-hentinya, bisul yang selalu tumbuh di badan silih berganti..?, mungkin saja anda memiliki darah kotor.
Ada bahan alami yang dapat digunakan untuk membersihkan darah, yaitu menggunakan Daun kelor, kandungan atsirinya sangat baik bagi kesehatan, berfungsi menjaga fungsi ginjal, dan membersihkan darah, caranya hanya dengan mengolah daun kelor sebagai sayuran sup ataupun sayur bening, sengan rajin mengkonsumsi sayur ini minimal seminggu sekali, maka saya jamin, gangguan koreng dan bisul yang disebabkan darah kotor tidak akan datang lagi pada anda.
  
 bagi teman teman semua tentunya sudah dapat mengidentifikasi tanaman kelor ini, tanaman ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
  • Pohon : tanaman ini merupakan tanaman peredu yang memiliki batang yang tumbuh tegak, condong tumbuh lurus keatas, kulit batang bagian bawah agak kasar.
  • Batang : batang tanaman ini lumayan banyak sehingga tampak dapat membuat rindang area disekitarnya, dengan batang yang cukup banyak berarti akan ada banyak daun yang menaunginya.
  • Daun, daunnya merupakan daun majemuk , setiap batang daun terdiri dari beberapa anak daun, bentuk daun bulat berukuran kecil.

cintapohonku.com

Share:

0 comments:

Post a Comment

ads

Blog Archive

Total Tayang Halaman

Ads