Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Monday, September 18, 2017

Khasiat Bawang Putih memurnikan darah

Banyak penyakit yang disebabkan oleh terkontaminasinya darah oleh polusi udara misalnya, sebagai akibat intensitas tinggi masyarakat dengan lingkungan sekitar yang memiliki polusi udara yang tinggi, asap-asap pabrik serta kendaraan yang terserap kedalam darah melalui pernafasan maupun kulit.



Nah ada beraneka jenis tumbuhan serta bagian-bagiannya seperti daun, batang, buah dan kulitnya, bunga, akar atau umbinya, serta bagian lain dari tanaman yang memiliki manfaat sebagai pemurni darah, yang salah satunya adalah Bawang putih.

Bawang putih mengandung antioksidan dan mineral lainnya yang dapat menurunkan kolesterol jahat dan membantu memurnikan darah, serta dipercaya bahwa bawang putih juga memiliki khasiat mengeluarkan berbagai macam racun yang ada dalam darah, dengan membantu kinerja organ tubuh kita tentunya.
Darah yang tercemar akan memberatkan kinerja organ ginjal kita, bahayanya lagi karena darah melalui semua organ vital dalam tubuh manusia, jadi bahaya kerusakan organ lain akan sangat tinggi.

Dengan mengkonsumsi bawang putih setiap hari sangat membantu bagi kita dalam upaya meminimalisir gangguan gangguan penyakit akibat terpapar polusi dan bahan timbal dari udara.

Semoga bermanfaat...


www.cintapohonku.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

ads

Total Tayang Halaman

Ads