Langkah Kecil menghormati alam, melalui sebatang Pohon.

Thursday, October 5, 2017

Khasiat Strawbery:memutihkan gigi

Strawbery (Fragaria ananassa)
Merupakan tanaman merambat yang sudah amat sangat terkenal dengan buahnya yang berwarna merah atau merah muda, yang menyiratkan warna yang cantik, energik serta manis.



Tanaman Strawbery yang biasa kita kenal dipasaran merupakan tanaman strawbery dari jenis strawbery kebun, dimana terdapat lebih dari 20 jenis tanaman strawberi liar yang akhirnya memunculkan generasi yang saat ini banyak dibudidayakan.

Salah satunya mungkin saja adalah tanaman Glunggung yang merupakan tanaman liar yang karakreristiknya menyerupai tanaman strawberi kebun, walau tingkat produktivitasnya amat sangat jauh berbeda, tanaman gelunggung tumbuh liar di tempat yang agak lembab dan terbuka, memiliki batang merambat yang dilindungi duri-duri kecil, dengan buah yang terhitung jarang dan berukuran kecil.
Tentu saja tanaman ini kalah pamor dengan tanaman strawberi yang dibudidayakan, namun semoga saja keberadaannya akan terus dapat terjaga, hidup berdampingan dengan tanaman lainnya.

Terkenal dengan kandungan Vitamin C nya yang tinggi, serta flavonoid.
Rajin mengkonsumsi Strawbery dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga menghindari gangguan penyakit, serta dipercaya juga memiliki manfaat positif dalam menjaga kesehatan gigi, menjaganya semakin tampak putih dan bercahaya, serta menjaga elastisitas pembuluh darah, menghindari pecahnya pembuluh darah kita.


Semoga bermanfaat.


www.cintapohonku.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

ads

Total Tayang Halaman

Ads